Kamis, 01 September 2016

Zola dan Febri Pemain Muda Potensial Persib Akan di Lepas ke Bali United

Persib Bandung memastikan bakal meminjamkan beberapa pemain mereka ke klub lain pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Hal itu diungkapkan manajer Persib Umuh Muchtar. Menurut Umuh, setidaknya ada empat pemain yang bakal dipinjamkan.
Mereka adalah Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Rudiyana, serta Yandi Sofyan Munawar. Keempatnya memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim Maung Bandungpada putaran pertama ISC A.
Umuh mengungkapkan, untuk Zola dan Febri sudah ada klub yang berminat. “Saya akan pinjamkan agar menambah jam terbang mereka, daripada di sini tidak main padahal punya potensi. Mohon maaf saja daripada di sini numpuk,” kata Umuh.
Sementara untuk Yandi dan Rudiyana masih belum dan akan terus ditawarkan ke klub lain. “Sebenarnya waktu itu ada yang berminat dengan Rudi. Tapi dia menolak, kalau menolak lagi, ya maaf-maaf, itu lain cerita,” tegasnya.

Di samping itu, Umuh juga menegaskan para pemain itu statusnya hanya dipinjamkan ke klub lain. Jadi, bukan dicoret dari Persib. “Langkah kami meminjamkan mereka itu pun sebagai upaya agar menambah jam terbang juga, bukan mencoret begitu saja,” jelas Umuh, yang juga mengungkapkan pada putaran kedua nanti ideal skuat timnya hanya berjumlah 24-25 pemain.
Seperti diketahui, Persib masih memburu satu pemain asing untuk melengkapi skuat mereka. Saat ini, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih memilah-milah apakah mendatangkan striker atau playmaker asing.
sumber :  http://www.beritakita.id/16265/uncategorized/zola-dan-febri-pemain-muda-potensial-persib-akan-di-lepas-ke-bali-united/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review