Jumat, 30 September 2016

Garansi Menit Bermain, Alasan Agung Terima Pinangan Persela

 
Muhammad Agung Pribadi memberi konfirmasi dirinya akhirnya melepas jersey Persib untuk pertama kali dalam hidupnya. Meski begitu pemain yang memiliki gelar komplit bersama Persib sejak level junior hingga profesional itu hanya akan hijrah untuk 4 bulan ke depan. Menurut Agung, sejak Selasa (27/9), dia akan memulai petualangan baru bersama Persela Lamongan. Dia pindah dengan status peminjaman hingga akhir musim Ini.
“Iya udah (pasti), sekarang masih di Bandung, rencanya besok baru mau ke sana (Lamongan), kayanya sih langsung latihan juga,” tutur Agung saat diwawancara melalui sambungan telepon, Senin (26/9).
Disinggung mengenai pertimbangan Agung memilih Persela, dia mengaku mendapat panggilan langsung dari Aji Santoso selaku pelatih kepala Persela. Pemain yang handal main di beberapa posisi itu diplot oleh eks pelatih timnas itu menjadi gelandang bertahan dalam skema yang disiapkan. Kabar itu yang membuat Agung sulit menolak hingga mau merantau meski sejak kecil sudah menjadi bagian dari klub yang dia idolakan.
“Pertimbangannya dari Persela juga serius menginginkan Agung, apalagi coach Aji yang nelepon langsung dan dia juga memberikan jaminan sama Agung bakalan jadi pemain inti,” ungkap Agung.
Di musim ini, Agung tercatat hanya tampil sekali dengan durasi 45 menit saja. Persaingan dia untuk merebut posisi inti pun sangat sulit. Mengincar pos bek kanan, Jajang Sukmara yang performanya sedang menanjak sulit diusik. Sedangkan jika ingin menjadi gelandang bertahan, Agung harus saling sikut dengan Hariono, Taufiq dan Kim Jeffrey Kurniawan.
Dia pun meminta supaya bobotoh paham dengan keputusannya pindah ke Persela. Sebagai pesepakbola yang profesional, dia tidak boleh cepat puas hanya menjadi penghangat bench saja. Agung pun punya harapan menit bermain di Lamongan bisa membuat permainan dia makin matang dan bisa memberi dampak positif bagi Persib di kemudian hari.
“Agung kan butuh jam terbang agar bisa lebih berkembang lagi, kalau di sini (Persib) persaingannya ketat. Minta doanya buat semua bobotoh biar bisa lebih berkembang lagi di sana (Persela) dan saat balik lagi ke Persib kemampuan Agung sudah lebih baik,” harapnya.
sumber  http://simamaung.com/garansi-menit-bermain-alasan-agung-terima-pinangan-persela/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review