Jumat, 02 September 2016

Persib U-21 vs Persija U-21 Ikut Dijadwal Ulang

persib u21- lawan semen padang u21
Laga Persib U-21 di Indonesian Soccer Championship (ISC) U-21 ikut mengalami perubahan, sama dengan jadwal tim seniornya. Semula Persib muda akan berhadapan dengan Persija U-21 di Bandung pada Sabtu (3/9) nanti, namun karena tim senior mengalami perubahan jadwal, maka laga Persib U-21 vs Persija U-21 dijadwal ulang.
Hal tersebut dikonfirmasi General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib, Budi Bram Rachman. Ia menyebutkan bahwa laga tim usia muda ikut mengalami perubahan karena tim senior kesulitan mendapat venue akibat stadion-stadion di Jawa Barat (Jabar) sedang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jabar.
“Buat Persib U-21 sama masalahnya sama tim senior, kita sudah ngajuin penjadwalan ulang juga ke PT GTS (Gelora Trisula Semesta), dan mereka tahu sendiri kasusnya sama dengan tim senior,” terang Bram pada Rabu (31/8) kemarin.
Ia pula mengaku sudah berkoordinasi dengan tim Persija U-21 dan menyetujui penjadwalan ulang laga pekan ke-4 ISC U-21 tersebut. “Sudah-sudah, kita sudah koordinasikan sama tim lawan, iya itu Persija kemungkinan diundur,” tambah Bram.
Hingga pekan ke-3 Persib masih berada di urutan kedua klasemen sementara ISC U-21 Grup I dengan 4 poin. PS TNI kokoh di puncak klasmen dengan poin sempurna. Sementara Bhayangkara Surabaya United U-21 berada di post ketiga dan berpeluang menyalip Persib karena mereka masih memainkan dua pertandingan.
/SIMAMAUNG.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review