Kamis, 29 September 2016

Sergio Ingin Kekurangan Persib Diperbaiki Bersama


Penyerang Persib Serginho ‘Sergio’ van Dijk mengkritik permainan timnya yang terlalu banyak berkutat di lini tengah. Hal ini menurutnya, menjadikan kekurangan Persib yang mesti diperbaiki bersama.

Baginya permainan yang berkutat di tengah lapangan saja tidak akan membahayakan lawan. Seperti Persib kandas dari Bali United, dimana Sergio absen berlaga, hingga hanya bisa menonton dan mencermati rekan-rekannya bermain.
“Menurut saya, kita kurang bergerak ke depan, semua pemain di lapangan cuma main di tengah lapangan. Itu tidak bahaya untuk lawan,” imbuh Sergio.
Saat Maung Bandung takluk 1-0 atas Serdadu Tridatu di I Wayang Dipta, tim arahan Indra Sjafri dicap Sergio sedang tidak bermain bagus. Situasi demikian tak bisa dimanfaatkan Persib untuk bermain baik. Hingga pada akhirnya keberuntungan berpihak kepada lawan dan memenangkan laga.
“Waktu lawan Bali, Bali tidak main bagus tapi Persib juga tidak main bagus, cuma satu peluang Bali itu masuk dan mereka menang. Jadi permainan Persib juga tidak bahaya untuk lawan,” tambahnya.
/SIMAMAUNG.COM
sumber  http://simamaung.com/sergio-ingin-kekurangan-persib-diperbaiki-bersama/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review