Jumat, 02 September 2016

Janur Siapkan Diogo Hadapi Sriwijaya FC

Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna resmi dipanggil Tim Nasional Indonesia menghadapi laga uji coba melawan Malaysia Selasa (6/9) mendatang. Artinya Persib akan melepas kedua pemain itu mulai Minggu (4/9) dalam persiapan mereka menghadapi laga tandang melawan Sriwijaya FC (SFC), Sabtu (10/9) di pekan 19 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.
Pelatih Persib Jajang Nurjaman pun menyiapkan pemain anyar mereka Diogo Alexandre Ferreira untuk debut menghadapi SFC. Rencana pun diperkirakan pemain berpaspor Australia itu akan duet perdana dengan Vladimir Vujovic.
“Betul seperti itu (saat Basna dipanggil Timnas, Diogo disiapkan) Itu akan menjadi pertimbangan saya, untuk menghadapi pertandingan nanti sudah disiapkan sejak dini,” papar Jajang saat diwawancarai wartawan di Grha Persib, Rabu (31/8).
Meski demikian, Janur sapaan akrab Jajang akan melihat kembali perkembangan kedua pemain untuk diturunkan di jelang-jelang waktu pertandingan. Siapa yang lebih siap, maka akan diturunkan oleh pelatih 58 tahun itu.
“Apakah akan memakai Basna yang di Timnas atau memakai jasa Diogo. Semua juga saya akan dipikirkan mana yang terbaik dan yang paling siap,” ujarnya.
 /SIMAMAUNG.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review