Sabtu, 17 September 2016

Diogo Diragukan, Flores Oke Jalani Debut Lawan Bali United

Walau ikut diboyong ke Pulau Bali, nyatanya Diogo Alexandre Ferreira sedang tidak dalam kondisi prima. Pelatih Persib Jajang Nurjaman belum memastikan Diogo akan kembali turun dalam laga melawan Bali United, Minggu (18/9) malam di I Wayan Dipta, Gianyar Bali, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.
Diketahui bahwa Diogo mengalami cedera ringan–nyeri di kaki bagian kanan. Rasa nyeri itu didapat saat tim beruji coba 120 menit di Lapangan Progresif, Rabu (14/9) lalu. Meski demikian Jajang akan memantau perkembangan ia di sisa satu hari jelang pertandingan ini.
Jika membaik pemain berpaspor Australia itu akan berduet di center back bersama Rudolof Yanto Basna. Duet kedua pemain itu menjadi andalan Janur-sapaan akrab Jajang-menyusul Vladimir Vujovic harus pulang ke Serbia.
“Kita akan coba Diogo berduet bersama Basna kalaupun Diogonya itu sehat, karena sampai saat ini dia ada masalah di kakinya, belum pasti 100 persen bisa turun,” ungkap Janur, pada Jumat (16/9).
Sementara itu, pemain asing anyar lain Marcos Flores dipastikan bakal memulai debut melawan Bali United nanti. Janur menggaransi mencoba Flores bermain sejak menit pertama laga pekan ke-20 TSC A 2016.
“Pemain terbaru Marcos Flores, siap dimainkan dan sudah legal, sudah didaftarkan sah jadi pemain Persib. Saya berani menurunkan Marcos, saya pastikan walau mungkin tidak 90 menit akan dimainkan, mulai jadi starter,” bebernya.
/SIMAMAUNG.COM
sumber  http://simamaung.com/diogo-diragukan-flores-oke-jalani-debut-lawan-bali-united/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review