Rabu, 31 Agustus 2016

Kim Nyaman Berduet dengan Hariono

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah cocok dengan gaya bermain Hariono. Ia pun merasa nyaman berduet dengannya di lini tengah Maung Bandung.

"Saya nyaman, kan sudah beberapa bulan main sama dia, sudah saling mengerti dan bagus-bagus saja gak ada masalah," ucap Kim tentang Hariono, Selasa (30/08/2016).

Kim dan Hariono memang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai dua gelandang bertahan sejajar dalam skema 4-2-3-1 yang digunakannya.

Di putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo, setidaknya sudah 13 kali bermain bersama Hariono sementara sisa laga lainnya ia harus rela berangkat dari bangku cadangan dan bergantian dengan Taufiq atau Rachmad Hidayat.

Ia mengaku tak mempermasalahkan berada di bangku cadangan. Karena di bench ia masih melihat permainan rekan-rekannya guna memahami karakter masing-masing.

"Rotasi itu biasa dalam sebuah tim besar, (Bayern) Munchen juga ada pergantian itu. Setiap pemain bisa mengerti. Yang penting saat diberi kepercayaan mencoba memberi 100 persen di lapangan dan menjalani apa yang ditugaskan tim pelatih. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim PERSIB," tutup pemain naturalisasi asal Jerman ini. ***
sumber :  http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/kim_nyaman_berduet_dengan_hariono.aspx

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review