Sabtu, 17 September 2016

Flores Antusias Jalani Latihan Perdana

Pemain anyar Persib, Marcos Flores menjalani latihan bersama tim perdana pada Selasa (13/9) di Lapangan Progresif Bandung. Hari pertamanya berlatih bersama rekan-rekan barunya dirasakan begitu sangat menyenangkan. Ia melahap semua menu latihan termasuk game internal.
Menurut Flores teman-teman barunya di tim sangatlah baik dan terbuka. Ia bahkan sudah terlihat saling bercanda dengan Dias Angga dimana ia pemain yang menemani Flores latihan di Lapangan futsal YPKP, Senin (12/9) kemarin. Belum lagi mengenalnya ia dengan Serginho van Dijk dan Diogo Alexandre Ferreira serta teman senegaranya Robertino Pugliara.
“Ya, ini perasaan yang hebat untuk mengikuti latihan pertama saya, saya sangat bersyukur dan diberkati karena punya teman satu tim yang baik dan terbuka,” kesan Flores ditanyai kru wartawan usai berlatih.
Dirinya bertekad ingin cepat beradaptasi dengan klub barunya dan memulai debut di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dalam waktu dekat. Pelatih Jajang Nurjaman pun memintanya untuk mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki demi membantu klub memperbaiki posisi di tabel klasemen.
“Saya akan berusaha untuk menjalin koneksi dengan mereka. Pelatih juga meminta saya untuk bekerja keras, untuk merepresentasikan semangat klub ini,” tuturnya.
Marcos Flores didatangkan manajemen Persib pada pekan lalu tepatnya Jumat (9/9) di Grha Persib, Jalan Sulanjana Bandung. Ia merupakan rekan senegara Robertino Pugliara berpaspor Argentina berposisi play maker. Flores merupakan incaran lama pelatih Jajang Nurjaman, namun baru bisa terealisasi musim ini.
/SIMAMAUNG.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review