Kamis, 01 September 2016

Ini Rencana Persib Sambut Putaran Kedua

Para bobotoh yg berbahagia, info menarik untuk menatap TSC putaran ke II begini ulasannya. cekidott. Usai merampungkan putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016, Persib Bandung melakukan evaluasi terkait performa anak asuh Jajang Nurjaman. Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut bahwa beberapa celah yang membuat masih terbuka di awal musim mulai dia coba perbaiki. Seperti memasukan Diogo Ferreira yang piawai tampil di banyak posisi di wilayah pertahanan. Selain itu penyerang asing, Juan Belencoso pun didepak dari Maung Bandung.
Persib pun disebut Umuh tinggal mencari kepingan terakhir di posisi ujung tombak guna melengkapi skuat menyambut putaran kedua. Saat ini Persib masih mencari striker haus gol namun belum ada yang sesuai dengan kriteria. Nama Marcos Flores yang merupakan gelandang serang pun masuk dalam opsi daftar beli.
“Kita lakukan pembenahan, kan sudah masuk satu (pemain). Nanti ada lagi untuk di depan (striker) namun bukan striker murni. Insya Allah segera datang. Ini harus dibenahi, jangan sampai kita (posisi) ke bawah lagi,” ujar Umuh di Rumah Makan Sederhana, Selasa (30/8).
Selain itu beberapa pemain juga masuk daftar untuk dilepas ke klub lain. Namun bukan untuk diputus kontrak melainkan dipinjamkan supaya mendapat menit bermain. Seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi yang sedang bergabung dengan PON Jabar. Saat ini jumlah pemain Maung Bandung memang melebihi kapasitas sehingga banyak yang tidak mendapat menit bermain. Perampingan pun mulai dilakukan manajemen.
“Di sinipun juga tim numpuk nanti kalau bisa dipinjamkan dulu. Ada permintaan itu. Saya pinjamkan agar menambah jam terbang. Itu tidak dicoret atau dikeluarkan dari Persib, Insya Allah saya izinkan,” ujarnya.
Umuh menuturkan bahwa kedua jebolan Maung Ngora itu sudah dibidik oleh beberap klub kontestan TSC dan ISC B. Bahkan kabarnya Bali United pun ingin menggunakan jasa para pemain muda tersebut. Umuh pun akan merestui Zola dan Febri untuk pindah tim namun hanya untuk dipinjam. Menurutnya kedua pemain itu adalah permata yang akan menjadi tulang punggung tim beberapa tahun ke depan.
“Tidak ada masalah untuk dipinjamkan dulu, tapi bukan dilepas tapi selama di Persib numpuk. Dia kan pemain harapan Persib, Zola dan Febri itu masa depan Persib,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review